Dec 30, 2013

Cara mudah agar lemak tak menumpuk di dalam tubuh.




Cara mudah agar lemak tak menumpuk di dalam tubuh.

Kegemukan & obesitas dapat meningkatkan berbagai penyakit, seperti diabetes type 2, hipertensi dan penyakit jantung. Hanya dengan perubahan sederhana dalam rutinitas harian, akan dapat menjalankan metabolisme dengan baik sehingga lemak tak menumpuk. Bagaimana caranya untuk mengoptimalkan metabolisme agar lemak tak menumpuk? Simak tips berikut ini...


a. Makan telur untuk sarapan. Sebuah studi di Nutrition Research menemukan orang yang mengonsumsi telur saat sarapan, memiliki total kalori sehari lebih sedikit
 

b. Banyak berdiri dalam aktivitas sehari-hari seperti berdiri setiap kali membaca atau mengambil panggilan telepon di tempat kerja dapat mengoptimalkan metabolisme. Berdiri 1.1/2 kali lebih banyak membakar kalori daripada duduk.
 

c. Jangan makan di depan TV, menurut studi peneliti Universitas of Massachusetts, orang yang makan di depan TV kebanyakan mengambil 300 kalori lebih banyak
 

d. Menimbang badan seminggu sekali merupakan upaya mengontrol berat badan. Berdasarkan hasil penelitian yang dimuat American College of Sports Medicine Health & Fitness Journal, para pelaku diet dapat sukses karena menimbang badan seminggu sekali
 

e. Mengonsumsi 1 buah apel sebaiknya saat makan siang, konsumsi 1 buah apel dan bukan jus apel. Mengunyah akan memicu rasa kenyang, sehingga Anda akan mengonsumsi kalori 15 persen lebih sedikit berdasarkan catatan jurnal Appetite.
 

f. Memperbanyak konsumsi protein dan mengurangi karbohidrat, ”mengonsumsi 55 gram protein sehari selama 23 minggu dapat mengurangi 4 kg berat badan daripada jika mendapatkan kalori dari karbohidrat, ” kata para ilmuman USDA.
 

g. Mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, ” orang yang tinggal tanpa pembantu atau sering mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, seperti membersihkan rumah, tentunya memiliki aktivitas fisik yang lebih tinggi,” kata peneliti Indiana University
 

h. Tambahkan buncis untuk sup, aduk ½ cangkir buncis ke dalam sup, ini merupakan taktik untuk melawan timbunan lemak 6 gram lebih banyak

Salah satu nutrisi TERBAIK yang membantu mengurangi timbunan lemak adalah buah Acai berry.



Manfaat acai berry untuk melangsingkan tubuh saat ini memang sudah terbukti sangat efektif. Bahkan di beberapa negara berkembang, acai berry sudah di kemas sedemikian rupa untuk memudahkan mereka yang ingin menurunkan berat badan secara aman dan pastinya tanpa efek samping. Buah yang memiliki nama latin Euterpe Oleracea ini bahkan merupakan antioksidan yang jauh lebih baik dari buah anggur. Buah ini juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat bagus untuk membuat kita lebih cantik dan pastinya juga lebih langsing.

Berdasarkan penelitian, buah acai berry ini telah terbukti sangat efektif untuk membantu penurunan berat badan. Dengan mengkonsumsi buah yang mirip anggur ini secara teratur, maka lemak di dalam tubuh sedikit demi sedikit akan mulai larut. Kandungan vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, vitamin C, dan juga vitamin E yang ada di dalam buah ini juga akan memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh. Jadi selain tubuh menjadi langsing, tubuh kita juga akan menjadi lebih sehat karena kandungan dari buah tersebut.

Kandungan serat yang tinggi di dalam buah acai berry ini juga sangat bagus untuk membantu mengurangi nafsu makan. Bagi yang sedang berdiet, mengurangi nafsu makan tentu sangat penting sehingga program diet bisa berjalan dengan lancar. Serat yang tinggi biasanya memang akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga nafsu makan secara otomatis bisa berkurang.

Sebagai tanaman dari alam, acai berry untuk melangsingkan tubuh merupakan salah satu solusi diet yang aman karena hanya berasal dari tanaman alam dan tanpa bahan kimia. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa acai berry ini juga bebas efek samping sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Lain halnya dengan obat pelangsing yang banyak beredar di pasaran yang ternyata seringkali menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari.

Dengan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya juga sangat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi selama menjalankan program diet. Dengan mengkonsumsi buah acai berry secara teratur, maka pastinya kita akan bisa mewujudkan berat badan yang ideal. Bahkan pada beberapa kasus, acai berry telah berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 18 kilogram.
Synergy Worldwide mempunyai sebuah suplemen herbal alami yang berbahan dasar acai berry, yaitu Mistica. Suplemen ini sangat ampuh untuk mengikis lemak, meratakan perut, serta menormalkan kadar kolesterol. Suplemen ini sangat aman dikonsumsi, tanpa efek samping.

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

"Care To Share"
HP: 085249669957 / 085249469377
BB: 2a348810 / 29b7faff
Follow us on Twitter @the_water
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment