Dec 29, 2013

RUMAH BERPAGAR KOKOH, BAGAIMANA DENGAN SEL TUBUH ANDA...???


RUMAH BERPAGAR KOKOH, BAGAIMANA DENGAN SEL TUBUH ANDA...???

Rumah-rumah di pinggir jalan atau daerah rawan lainnya seringkali menggunakan pagar yang kuat, kokoh dan tinggi-tinggi untuk meminimalkan aksi dari orang yang berniat jahat yang akan menguras atau mencuri seisi rumah. Selain pagar yang kokoh dan kuat pemilik rumah juga seringkali berkoordinasi dengan pihak keamanan atau memiliki petugas keamanan untuk menjaga agar rumah dan lingkungannya tetap aman dan terkendali.



Konsep yang sama juga seharusnya diterapkan didalam tubuh kita. Sel sebagai bagian terkecil penyusun tubuh kita juga perlu pagar atau dinding yang kokoh, sehingga benda-benda asing tidaklah mudah menyerang sel dan merusak isi didalam sel. Kalau sudah rusak, maka sel tidaklah berjalan sebagai mana mestinya, terganggunya proses metabolisme atau pembentukan energi, penuaan dini hingga resiko kanker.

Sayangnya pagar atau dinding sel kita disusun oleh bahan yang terbuat dari kolesterol yang mudah dirusak oleh bahan berbahaya "radikal bebas" yang setiap saat dapat menyerang sel tubuh kita. Untuk itu agar sel kita tetap terjaga keutuhan dan kesehatannya bekali tubuh kita dengan senyawa "antioksidan" yang akan berperang melawan radikal bebas tersebut.

Detoksifikasi atau yang lebih dikenal dengan istilah detoks bisa memberi berbagai manfaat bagi kesehatan Anda. Banyak sekali diet, program, dan metode detoks, sehingga akan sulit menemukan mana yang cocok.
Setiap orang berbeda, jadi mungkin satu metode akan bagus dan berhasil untuk seseorang, tapi tidak bagi orang lain.

Di bawah ini ada 5 tips detoks  alami dan efektif yang sudah terbukti secara ilmiah, yaitu:

1. Detoks Jangka Panjang
Melakukan terapi detoks mungkin bisa membantu Anda merasa jadi lebih baik. Tetapi, perubahan nyata untuk kesehatan Anda haruslah memiliki waktu jangka panjang. Oleh karena itu, mengonsumsi makanan sehat merupakan cara untuk mendapatkan hidup yang sehat dan merupakan detoks alami jangka panjang.

2. Detoks Kolon 
Lakukan detoks kolon secara alami. Setidaknya makanlah dua kali sehari makanan yang terbuat dari beras merah. Makanan ini bagus untuk mengirigasi kolon secara sehat karena dicerna lambat. Selain itu, minumlah jus alami tanpa pemanis setiap hari.

3. Kurangi Stimulan
Batasi konsumsi gula, alkohol, dan kafein. Mungkin awalnya Anda akan mengalami gejala seperti sakit kepala dan menginginkan zat-zat tadi.
Tapi, jika kuat menahan gejolak keinginan tersebut maka Anda akan mendapatkan peningkatan kualitas tidur sehingga vitalitas pun akan bertambah. Selain itu, beralihlah hanya meminum air putih dan teh herbal.

4. Perbanyak Buah dan Sayuran
Perbanyaklah konsumsi buah, sayuran, ikan, biji-bijian, dan kacang-kacangan dalam diet sehari-hari. Jika Anda ingin snack atau cemilan, makanlah kacang-kacangan yang tawar dan buah segar.

5. Menggosok Kulit Tubuh
Cobalah untuk menggosok kulit tubuh Anda setiap hari. Menggosok kulit tubuh akan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Anda bisa melakukannya saat akan mandi sambil menunggu air mandi menjadi hangat.

Untuk program Detox Your Body dengan program yang intensif dan berkesinambungan, silahkan kontak kami di:

"Care To Share"
HP: 085249669957 / 085249469377
BB: 2a348810 / 29b7faff
Follow us on Twitter @the_water
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment