Mar 14, 2014

Kini mimisan dan asmanya tidak Kambuh Lagi


Kini mimisan dan asmanya tidak Kambuh Lagi 

 
foto-dina-jakartaSaya memiliki anak perempuan berusia 7 tahun yang menderita Alergi seperti asma ringan, saya selalu membiasakannya mengkomsumsi food supplement sejak umur 1 tahun, pernah satu malam saat dia tidur karena kecapaian bermain Asmanya kambuh.

Dalam keadaan tidur, batuk nya tidak berhenti, akhirnya saya dan suami saya membawanya ke Dokter. Oleh dokter ia di haruskan memakai alat batu pernapasan, keadaan ini selalu , keadaan ini selalu berulang kalau dia mengalami kecapaian asmanya selalu kambuh.padahal saya merasa food suplement yang diberikan padanya sejak kecil lebih dari cukup, mulai vitamin, protein anak sampe kalsium, ternyata alerginya tak pernah sembuh, di tambah lagi dia suka mimisan, setahun yang lalu saya diperkenalkan Liquid Chlorophyll oleh teman saya, secara rutin, ia mengkonsumsi Liquid Chlorophyll
Secara rutin 2 x sehari, ternyata setelah rutin konsumsi asma dan mimisannya tidak kambuh lagi.

Ibu Dina, Jakarta

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

"Care To Share"
HP: 085249669957 / 085249469377
BB: 2a348810 / 29b7faff
Follow us on Twitter @the_water
Info detail silahkan klik: http://goo.gl/bPi18O

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment