Mar 14, 2014

Luar Biasa , Saya sembuh dari sakit jantung dan rematik


Luar Biasa , Saya sembuh dari sakit jantung dan rematik

foto-h-muryad-btng-hari-lampungSaya menderita komplikasi jantung, diabetes,reumatik dan darah tinggi di usia senja. Tubuh saya sangat lemah. Seminggu sekali saya wajib ke dokter. Tidak kurang dari 1 juta rupiah setiap minggu harus saya keluarkan. Tapi kesembuhan masih jauh dari angan angan, karena pada oktober 2006 saya tidak bisa apa apa lagi, saya hanya terlentang di tempat tidur.

Klo ingin ke kamar mandi saya harus di papah anak- anak. Yang paling membuat saya sedih ketika saya ingin buang hajat. Saya harus di bantu alat yang dimasukan ke dubur.

Akhirnya saya diperkenalkan dengan product Liquid Chlorophyll, setelah beberapa hari tenaga saya pulih kembali. Bahkan keluhan yang selama ini saya rasakan hilang, setelah satu bulan, saya tambah lagi dengan Joint formula untuk penyembuhan reumatik yang saya derita sejak masih bujang dan lima botol Liquid Chlorophyll dalam 3 bulan, dan hasilnya Luar biasa, saya sembuh dari penyakit itu, terima kasih synergy.

H.Muryad, BatangHari Lampung

Untuk info dan pemesanan, silahkan kontak kami di:

"Care To Share"
HP: 085249669957 / 085249469377
BB: 2a348810 / 29b7faff
Follow us on Twitter @the_water
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment